Visitasi dari KEMENAG Pusat Ke STIABI Riyadlul Ulum

05/05/2018 | 236 kali | Berita

 

Visitasi Sekolah Tinggi Ilmu Adab dan Budaya Islam (STIABI) Riyadlul Ulum Oleh Tim Assesor Kementerian Agama Pusat di Pondok Pesantren Riyadlul `Ulum Wadda`wah Condong Tasikmalaya telah terlaksana malam kemarin pada hari Kamis, 03 Mei 2018. Acara yang berlangsung singkat ini telah mengukuhkan kekuatan dan keyakinan dididirakanya STIABI Riyadlul Ulum dengan dua jurusan perdana yaitu Program Studi Bahasa dan Sastra Arab dan Program Studi Sejarah Peradaban Islam. 

Visitasi dari kemenag Pusat diwakili oleh Prof Dr Aziz Fahrurrozi beserta rekan tim assesor mengecek kesediaan dokumen dan fasilitas yang ada di STIABI Riyadlul Ulum ini. Acara yang diawali dengan sambutan dari Pimpinan Pondok Pesantren Riyadlul `Ulum Wadda`wah KH Diding Darul Falah yang mewakili Ketua STIABI, menceritakan sejarah berdirinya STIABI, yang diakhiri dengan penandatangan lembaran visitasi sebagai bukti berdirinya STIABI. 

Acara ini dihadiri oleh jajaran Pimpinan Pondok, para dosen STIABI, staaf STIABI serta calon mahasiswa perdana sebanyak 60 mahasiswa/i yang memberikan atmosfer positif untuk meyakinkan tim assesor bahwa STIABI Riyadlul Ulum dapat bersaing dengan sekolah tinggi lainnya yang ada di Tasikmalaya. 

 

 

 


Share: