Visi, Misi dan Tujuan

Profil

 

STIABI Riyadlul Ulum menerapkan visinya yaitu, “Menjadi pusat pendidikan unggulan berbasis pesantren dan wirausaha yang mengintegrasikan sains, teknologi dan ilmu-ilmu kemanusiaan dengan ilmu-ilmu keislaman pada tahun 2030.”

Lalu misi yang akan dilaksanakan adalah:

  1. Menyelenggarakan kegiatan pendidikan tinggi dalam rangka mengembangkan sains, teknologi, ilmu-ilmu kemanusiaan dari perspektif Islam yang dapat merespon tantangan global.
  2. Berperan aktif mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni melalui penelitian dan pengabdian masyarakat guna memajukan peradaban Islam demi kesejahteraan umat dan bangsa Indonesia.
  3. Menyelenggarakan kegiatan pendidikan holistik yang mencakup kognitif, afektif dan psikomotorik berbasis pesantren dan kewirausahaan.

 

Adapun tujuan STIABI Riyadlul Ulum adalah:

  1. Menghasilkan insan paripurna yang berakhlakul karimah dan berwawasan ilmiah yang mampu mengamalkan ilmunya secara kreatif dan inovatif sehingga dapat memecahkan masalah umat dan bangsa, serta sanggup berkompetisi di tingkat nasional maupun internasional melalui program pendidikan diploma, sarjana, pascasarjana, dan profesi.
  2. Menjadi pusat pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni berdasarkan nilai-nilai keislaman yang dapat merespon tantangan global.
  3. Menghasilkan penelitian yang antisipatif dan adaptif terhadap tantangan masa depan dan bermanfaat bagi umat manusia.
  4. Menjadi pusat pendidikan yang berbasis pesantren dan kewirausahaan.

Share: